Archive for Desember, 2008

Di Tahun 2008

Di akhir tahun ini ada baiknya Kita me-review taun 2008 ini. Sapa tau aja dengan review ini Kita bisa ngambil sedikit pelajaran untuk dijadikan perbaikan ditaun 2009 yang beberapa jam lagi akan datang.

1. Januari

Hmmm.. Bulan ini masih sangat disibukkan dengan tugas strukdat membuat interpreter LISP-B. Masih inget banget gmana Inas menjelaskan struktur “sungai”  dan menjelaskan char** alias pointer to pointer (Jangan  tanya Aku itu apa, Aku juga ga ngerti:D). Ada UAS juga, udah deh, yang satu ini ga usah dibahas. Oia, waktu bulan Januari ini kebetulan juga keluarga Ku datang dari Bontang. Ya lumayan, makan gratis untuk beberapa hari.
Baca entri selengkapnya »

Comments (8)

Akhirnya Ngumpul (via Conference)

Wahahahaha barusan Aku seneng banget nih. Tadi habis conference ama anak2 IPA satu yang tersebar di berbagai tempat:D

Mungkin bagi temen2 yang dari Jakarta ato bandung, rasanya agak aneh ndenger Aku seneng cuma karena habis conferenca ama temen2 lama. Ya gmana ga seneng coba, udah lama ga ketemu. Paling juga ketemu pas lebaran doang. Udah gitu karena banyaknya tugas biadab di IF ini, jadi jarang komunikasi sama mereka.

Padahal dulu, waktu masih di Bontang, sering banget ketemu, ato telponan. Maklum, kan dulu tinggalnya di Kompleks. Jadi temen2 ku ini ya temen dari TK sampe SMA. Ato malah kalo lebih ekstrim lagi : Temen dari TK sampe neraka😀

Baca entri selengkapnya »

Comments (9)

Dunia PerGitaran

Hmmm.. Kyaknya ini waktunya mbahas dunia per-Gitaran. Pertama2 tentu aja mbahas Gitar Ku dulu. Total AKu punya 4 gitar. 2 Gitar Listrik dan 2 gitar akustik.Tapi sayangnya salah satu gitar listrik Ku udah dijual…Hiks..Hiks.. Nah 2 Gitar akustik yang masih tersisa itu merk nya Yamaha yang ada di Bandung C330 dan yang di Bontang C310.

Untuk Gitar listrik yang telah tiada itu merknya Ibanez seri Gio(Ini gitar listrik pertama Ku). Untuk yang kedua ga ada merk nya alias Custom(bikin sendiri). Kayaknya lebih seru Kita mbahas gitar listrik custom ku itu. Karena ga baik kalo ngmongin yang telah tiada(Hiperbolis banget yak).
Baca entri selengkapnya »

Comments (15)

Concept Draw Office

Kali ini Aku pingin sedikit share aja tentang software yang namanya Conceptdraw office. Hmmm.. Software ini sepertinya lumayan memabtu untuk anak2 IF jurusan RPL 😀 Soalnya Software ini bisa ngebantu Kita untuk bikin DFD, ERD, Skema Basis Data, Flow chart, Gantt Chart, dll.

Baca entri selengkapnya »

Comments (8)

Ga Boleh Pulang

Mungkin kebanyakan orang ngisi waktu liburan akhir taun ini dengan pulang ke kampung halaman dan menghabiskan waktu sama keluarga.

Tapi Aku ga bisa kayak gitu…Huhuhu.. sedih banget.. Kalo banyak orang tua yang pingin anaknya pulang pas liburan, ortuku malah nggak. Pas Kutelpon trus bilang pingin pulang pas liburan, Ibuku malah nanya gini : “Emang kamu mau ngapain di sini??”. Karena waktu itu emang Aku ga tau pengen ngapain di sana jadi waktu ditanya gitu Aku cuma jawab : “Mmmm ngapain ya, ga tau juga sih”. Eh, ga taunya Ibuku malah bilang : “Nah, ga tau kan, yaudah, disana aja”.

Huhuhuhu.. Itulah makanya liburan ini cuma njagain Bandung doang. Ga ada kerjaan. Guling..guling dah..

Sebenernya pingin ke Jogja sih, nemuin si “Calon Dokter” hehehehehe:D Tapi sayangnya ga punya duit…. Udah gitu, ternyata Si calon Dokter juga malah pulang ke Bontang kemaren.. Jadi tambah sepi deh..

Jadinya kerjaan di kosan cuma tidur, bangun, mandi (kalo pengen), makan, guling-guling. Lama2 jadi bantal Aku!!

Ya beginilah kehidupan mahasiswa. Kalo lagi kuliah pengennya libur, kalo lagi libur pengennya libur lebih lama lagi..

Comments (5)

Guling…Guling…

Halo semua,

Akhirnya Aku tertarik juga nih untuk nge-Blog. OK, karena kebetulan lagi libur dan ga ada kerjaan, jadinya nge-Blog deh.

Selama liburan ini bener2 bingung. Ga da kerjaan. Jadi seharian di kos cuma guling-guling doang. Tidur2an aja. Mungkin kalo kasur ni jadi cewek, udah hamil dia, hehehe.

Nah, daripada bener2 ga ada kerjaan, akhirnya nge blog deh.

OK, mungkin nanti di blog ini bakalan jadi tempat berbagi. Jadi rencananya bakal Kuisi sama lagu2 ato mungkin teknik2 belajar gitar kali ya. Hohohoh.

Oia, tampilan blognya emang masih standard banget. Soalnya emang baru dibuka. Ntar bakal dipercantik deh

Comments (2)