Ga Boleh Pulang

Mungkin kebanyakan orang ngisi waktu liburan akhir taun ini dengan pulang ke kampung halaman dan menghabiskan waktu sama keluarga.

Tapi Aku ga bisa kayak gitu…Huhuhu.. sedih banget.. Kalo banyak orang tua yang pingin anaknya pulang pas liburan, ortuku malah nggak. Pas Kutelpon trus bilang pingin pulang pas liburan, Ibuku malah nanya gini : “Emang kamu mau ngapain di sini??”. Karena waktu itu emang Aku ga tau pengen ngapain di sana jadi waktu ditanya gitu Aku cuma jawab : “Mmmm ngapain ya, ga tau juga sih”. Eh, ga taunya Ibuku malah bilang : “Nah, ga tau kan, yaudah, disana aja”.

Huhuhuhu.. Itulah makanya liburan ini cuma njagain Bandung doang. Ga ada kerjaan. Guling..guling dah..

Sebenernya pingin ke Jogja sih, nemuin si “Calon Dokter” hehehehehe:D Tapi sayangnya ga punya duit…. Udah gitu, ternyata Si calon Dokter juga malah pulang ke Bontang kemaren.. Jadi tambah sepi deh..

Jadinya kerjaan di kosan cuma tidur, bangun, mandi (kalo pengen), makan, guling-guling. Lama2 jadi bantal Aku!!

Ya beginilah kehidupan mahasiswa. Kalo lagi kuliah pengennya libur, kalo lagi libur pengennya libur lebih lama lagi..

5 Komentar »

  1. ahhahhaaa😀
    hbs nya tepan bilang gak tau ngapain di rumah,,
    kalo bilang bwt nemuin si ‘calon dokter’,, mungkin di-izin in tuh :p

    • tepan said

      Habisnya waktu itu dia belum disana Mel. JAdi bener2 ga tau mau ngapain waktu itu. Sekarang nyesel deh…

  2. rsatrioadi said

    sesal tiada artinya.. [NAIF – Musnah Tinggal Debu]

    • tepan said

      @Sat
      Iya nih, jadi ga tau ngapian dikosan. Mau nemenin?(Cem homo banget dah!!)

  3. rsatrioadi said

    wah gw sih mau aja nemenin tapi lagi di depok nih😛

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: