Guling…Guling…

Halo semua,

Akhirnya Aku tertarik juga nih untuk nge-Blog. OK, karena kebetulan lagi libur dan ga ada kerjaan, jadinya nge-Blog deh.

Selama liburan ini bener2 bingung. Ga da kerjaan. Jadi seharian di kos cuma guling-guling doang. Tidur2an aja. Mungkin kalo kasur ni jadi cewek, udah hamil dia, hehehe.

Nah, daripada bener2 ga ada kerjaan, akhirnya nge blog deh.

OK, mungkin nanti di blog ini bakalan jadi tempat berbagi. Jadi rencananya bakal Kuisi sama lagu2 ato mungkin teknik2 belajar gitar kali ya. Hohohoh.

Oia, tampilan blognya emang masih standard banget. Soalnya emang baru dibuka. Ntar bakal dipercantik deh

2 Komentar »

  1. rsatrioadi said

    coba diisi lagu2 karangan mu pan..

    • tepan said

      Aku ada sih lagu 1 lagu bikinan, tapi itu khusus buat Si “Calon Dokter”:D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: