Akhirnya Ngumpul (via Conference)

Wahahahaha barusan Aku seneng banget nih. Tadi habis conference ama anak2 IPA satu yang tersebar di berbagai tempat:D

Mungkin bagi temen2 yang dari Jakarta ato bandung, rasanya agak aneh ndenger Aku seneng cuma karena habis conferenca ama temen2 lama. Ya gmana ga seneng coba, udah lama ga ketemu. Paling juga ketemu pas lebaran doang. Udah gitu karena banyaknya tugas biadab di IF ini, jadi jarang komunikasi sama mereka.

Padahal dulu, waktu masih di Bontang, sering banget ketemu, ato telponan. Maklum, kan dulu tinggalnya di Kompleks. Jadi temen2 ku ini ya temen dari TK sampe SMA. Ato malah kalo lebih ekstrim lagi : Temen dari TK sampe neraka😀

Gmana ga sampe neraka coba, Kita sekolah sama2, maen sama2, nakal juga sama2, bahkan nonton B*kep juga sama2. Intinya Kita bikin dosa juga sama2 (kecuali Aku, wakakakka).

OK, jadi tadi Kita conference mau ngomongin rencana reuni “kecil” IPA 1. Setelah ngomong panjang lebar dan ga jelas kemana, akhirnya diputuskan untuk ngumpul tangga 22-25 Januari di Jogja. Kenapa dipilih tanggal segitu, karena anak Elektro UGM masih ada ujian sampe tanggal 22. Trus knapa dipilih di jogja, karena persebaran anak IPA 1 tu di Bandung, Jakarta, Jogja, ama Surabaya. Jadi biar ketemu ditengah-tengah, dipilihlah Jogja.

Dan ternyata, ketemu di Jogja itu membawa berkah tersendiri untuk Ku. Soalnya tanggal 26 Januari nya  itu hari ulang tahun Si “Calon Dokter” Tercinta. Jadi aku ntar reuni dengan misi terselubung, hwehehehehehe.

Nah, disela conference YM tadi tak lupa Kita sempatkan untuk menghina-hina si Pulung!:D OK, aku bakal cerita dikit tentang makhluk bernama Pulung ini.

Pulung ini adalah makhluk paling mengenaskan di IPA 1. Dia hidup cuma untuk dihina!! Emang sungguh mengenaskan. Dan lebih parahnya lagi, Kita kalo ngehina dia ga cuma dia doang yang jadi objek, tapi keluarganya juga (Tuh kan, gmana ga sampe neraka coba Kita). Udah gitu, ntah kenapa dia tu sering banget melakukan hal2 goblog. Dan kabar yang baru aja aku dapet dari temenku yang ada di Jogja, tadi sore dia nabrak becak!!! Katanya sampe hampir masuk sungai dia!

ni dia fotonya

D

Wajah ini memang untuk dihina:D

Nah, gmana di ga dihina2 coba!? OK, kita jangan lagi nambah2in penderitaan dia dengan ngomongin kejelekannya disini. Lagian, niscaya ga akan muat kalo mau diomongin, banyak banget soalnya:D

Nah, sekian dulu cerita nya. Doain semoga reuni nya sukses ya.

Bye..

9 Komentar »

  1. Nass said

    Keliatannya ada konspirasi yang memutuskan reuninya di jogja ni😀

    • tepan said

      @Nass
      Bukan aku nas, Sumpah!!:D

  2. sigitwirawan said

    hahahaha…hahahaha
    g’ikutan ah aku masuk neraka…
    aku kan bakal masuk surga (surga dunia)

    Isss….IPA1 mau kumpul…IPA2
    telasonya IPA3 ini…

    • tepan said

      @Sgt
      Wakakakakaka, udah bubar aja IPA 3 kalo gitu:D

  3. tdmanutd said

    cie2 di jogja…

    cie2 udah 4 taun…

    hahahaha….

  4. ahahaaa.. parah bet.. masa ada muka untuk dihina… gyahahaa… ampe masuk sungai😀

    huaaa.. akhirnya kesampean juga ketemu si ‘calon dokternya’ hehe :p

    • tepan said

      @ Mel
      Serius Mel. Lu kalo liat pasti dah langsung pengen ngehina!:D Oia, barusan kata anak2 Jogja dia tambah gendut aja di sana. Katanya 9 kilo lagi beratnya 1 kuintal!!

      @tits
      Lu enak bisa ketemu mulu… La Aku… Hiks..hiks…

  5. harbag said

    ahahahahahhaha..parah parah..si pulung ampir masuk sungai..
    anjir parah ente pan, temen diri jg..

    • tepan said

      Bag, yang hampir masuk sungai tu ternyata tukang becaknya:D Dia sampe harus ganti 250 rebu!!:D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: