Saatnya Beresin Kamar

Alhamdulillah dalam liburan kali ini Aku ga nganggur2 banget. Ada yang mau ngasi aku proyek kecil. Ya moga aja proyek ini bisa jadi langkah pembuka ku untuk memenuhi resolusi di taun 2009 yang udah pernah aku ceritain. Jadi selama liburan ini rencananya emang pingin kumanfaatin dengan belajar sedikit2 (belajar kok sedikit2, niat ga sih ini:D)

Wah, ada kabar baik lagi ni. Akhirnya setelah nunggu kabar dari Bontang, Aku dapet info kalo keluargaku jadi kesini hari Kamis ini (15 Januari 2009). Seneng rasanya bisa ketemu keluarga. Terakhir ketemu tu pas lebaran kemaren(Oktober 2008). Jadi kira2 udah hampir 4 bulan ga ketemu.

Tapi ga cuma seneng aja, tapi juga diikutin rasa panik, soalnya Kamarku Berantakan!! Astagfirullah!! Keadaan kamarku sekarang lebih mirip goa manusia purba waktu mereka masih nomaden. Sumpah, berantakan banget! Meja belajar lebih layak disebut meja makan, ada piring ama gelas yang belum dicuci, ga tau udah dari kapan (Iya, aku tau, jorok emang).

Buku2 masih banyak yang dilantai, sisa2 perjuangan semasa UAS. Bagus juga kalo sempat dibaca, ini di lantai karena emang males aja mbalikin ke lemari. Baju kotor juga numpuk. Besok deh ku kasi ke laundry (kalo inget tentunya). Intinya kamar ku berantakan banget. Dan kayaknya udah sejak UAS sebelum taun baru ni berantakannya. Kira2 bisa ga ya kamar yang udah kuberantakin selama 4 minggu ini kurapiin dalam waktu 4 hari? Hmmmm, Kita liat aja nanti:D

Jadi sudah jelas agenda hidupku selama beberapa hari kedepan: Beresin kamar.

PS: Ni sengaja ga kukasi gambar kamar ku karena Aku aja muak ngeliatnya, apalagi kalian:D

5 Komentar »

  1. Iya Pan, Bagus Itu…
    Kebersihan kan Sebagian dari Iman…

  2. dwinanto said

    Wew, gimana hasil beres2nya, sudah berkembang sejauh apa nih,.

    Kondisinya pasca sekian hari pemberesan gimana,.

    • tepan said

      @Dody
      Niat mberesin ini Dod yang belum ada:D

      @Nanto
      Belum berkembang To. Mulai juga belum…..😦

  3. vetty said

    keluarga??? cuma papa mama aja kalee………. ku ditinggal sendirian di bontang… siall!!!

  4. @Pety
    Oiya ya!! Kau kan lagi gong gong jagain rumah:D

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: