Akhirnya Aku memutuskan Berpaling Darinya

Yup.. Udah sejak awal kuliah aku punya pasangan yang setia banget.. Kalo ke mana-mana, Aku ga pernah lupa ngajak dia..Walopun aku cuma naik motor, tapi dia ga keberatan walo harus berpanas-panas, ato bahkan kehujanan. Dan dia ga pernah mengeluh..

Kalo diinget2, banyak banget jasanya buat aku. Dia selalu ngingetin aku kalo waktu sholat udah tiba..Dia juga selalu ngasi tau aku sisa waktu yang aku punya..Dia juga ngingetin aku kalo aku lupa nomor2 penting.. Tapi mau gmna lagi.. Kebersamaan kita yang udah hampir 3 taun ini harus diakhiri.. Ceritanya gini, waktu orang tuaku kesini Jumat kemaren, orang tuaku ngasi tau aku sesuatu yang membuat aku tergoda ke yang lain.. Dan aku untuk memutuskan untuk meninggalkannya dan berpindah kepada…..

Ini nih!!

D

Dia yang telah membuatku berpaling:D

Alhamdulillah Aku dikasi Jam tangan baru ama orang tuaku, ini dia fotonya Jam ini merk nya Seiko Kinetic seri SKA402. Nah, karena Kinetic, jadi ga perlu ganti baterei, tinggal2 digoyang2 aja udah ke charge tu batereinya. Hmmm, sebenernya ni jam dikasi ke aku karena satu alasan : Ini jam GRATISAN!!

Iya, ni jam gratisan, dapet dari kantor bapakku dalam rangka pengapalan yang ke 7000 LNG Badak. Jadi semua pegawai dapet ini. Jadi bisa kalian bayangkan, ni jam sebenernya bagus. Tapi apa coba jadinya kalo sekitar 1000 orang make jam ini dan ke-1000 orang itu ada di lingkungan yang sama?!?! Yup! Jam ini jadi ga keliatan bagus lagi, tapi keliatan kayak jam murahan kan:D Karena itulah, biar bagusnya ga ilang, jam ini dikasi ke aku. Jadi dia bisa jauh dari sodara2nya di Bontang sana. Dan seperti biasa, klo ada yang baru, pasti ada yang terbuang, dan yang menjadi korban kali ini adalah jam tangan Casio ku yang sepenggal kisahnya udah aku sebutin dengan sangat lebay di awal postingan ini:D

Dia yang tergantikan...

Dia yang tergantikan...

Tapi tenang aja, jasa2mu akan tetap aku kena Casio ku.. (Lebay lagi)

Yah, semoga aja dengan jam tangan baru ini aku jadi jarang terlambat lagi, terutama untuk kuliah2 yang dengan teganya membuat mahasiswa pemalas seperti saya untuk bangun pagi:D

Oia, ini bukan pamer lo ya, hanya menceritakan sepenggal kisah ku dan berbagi kebahagiaan:)

Segitu dulu postingan kali ini. Met liburan ya semua

17 Komentar »

  1. cie

  2. sigitwirawan said

    sangat lebay mode: on…

    mau…mau..mau….(iklan 3 mode : on)
    emang terkadang benda mati lebih setia..g’pernah mengeluh….

    Paling2 kau cm pernah ditinggalkan (dicampakan) oleh Hp Samsung yang lebih memilih pergi bersama pencuri yang menyusup ke kamar kosanmu…
    hehehehehe๐Ÿ˜€

  3. harbag said

    wew..cem kinclong gan:D

  4. rsatrioadi said

    wew… trus jam lamanya diapain pan? *berminat*

  5. tepan said

    @Obi
    Komen mu minimalis kali:)

    @Sgt
    WEkekekekeke, masa lalu tuh

    @Harbag
    Hati2 gambar bisa menipu Bung!

    @Satrio
    Yang lama jadi penghias rak:D

  6. rNest said

    huah. mau juga punya jam tangan… hehee
    selama ni cuma bergantung pada jam hape.๐Ÿ˜€

  7. johnglenn said

    Bokap gw kok g ngasi tuh jam ke Gw yak???????????

    Asem ik……

  8. tepan said

    @Ernes
    Aku juga baru make jam tangan pas kuliah

    @GB
    Kau pake jam waker mu itu aja!!:D di jamin ga bakal telat

  9. Benedict Agung Widyatmoko said

    Wooooo, kena deh aku hahaha
    Judul yang menggoda hasrat untuk buru-buru baca๐Ÿ™‚

    Kreatif bangetz

    Salam hangat
    ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

    • tepan said

      @Ben
      Hehehehehe, habis iseng aja pengen nulis yang agak puitis dikit:D Salam kenal juga mas Ben

  10. Pan, Kukira kau memutuskan tuk berpaling dari adik ayangmu pan…
    Rupa-rupanya….

    Pan Aq, udah bertahun-tahun ga punya jam tangan nih, gimana kalau diwariskan padaku saja jam yang lama, biar lebih bermanfaat tanpa mudharat… hua..hua..

    • tepan said

      Hehehe, tampaknya Kau berpikir terlalu jauh Dod:D

  11. vetty said

    kak……… jamnya kenapa gak kau wariskan pada adekmu tesayang ini ajja???

    ditunggu paketnyyya!!!

  12. @Pety
    Ntar kalo kukasi ke kau, ga akan bertahan lama tu jam

  13. vetty said

    yah,, paling kalo rusak ku paketin lg ke kamu…

    btw gimana nih nasi Kacamataku yang kusurh servisin di sana???
    jgn blg kau lupa ada dimana??
    ato jangan2 uda kamu buangg………..!!!!!!!!
    arrrghhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  14. @Pety
    Ha?!?! Kacamata apaan?:D Duh, di mana ya? Ya udah deh, ikhlasin aja Pet

  15. vetty said

    VETY!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    gak bisa gtu ee… perdana saia itu

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: