Valentine yang Datang Lebih Awal

Setelah menelantarkan blog ini (lagi), Akhirnya aku bisa nulis lagi nih.

OK, kali ini aku bakal cerita kenapa selama beberapa hari ini aku “menghilang”.

JaDi alasan aku menghilang tu karena ada “seseorang” yang jauh2 datang dari Jogja. Hehehhehe, kalian tau lah sapa:D Nah, itu lah kenapa aku menghilang, soalnya lagi pengen melanjutkan cerita di Jogja Part 3, hehehehehehe:D Kesempatan langka nih, jarang2 dia ke Bandung. Aku ga nyangka juga nih sebenernya. Tapi aku seneng banget pastinya. Dan sesuai judulnya, aku bakal cerita tentang Valentine ku yang datang lebih cepat:D

Rabu dan Kamis (4 dan 5 Febuari 2009)
Jadi dia ke Bandung naik kereta siang dari Jogja. Sampe sini malem jam 8. Karena baru dtg, g mungkin kan langsung kuajak jalan, kasian, capek dianya. Kamis pagi kuhabiskan dengan menunaikan tugas mulia(baca: kuliah) dari jam 8-11. Sedangkan dia katanya cuma guling2 doang, dingin katanya. Ya iyalah!! Orang lembah disuruh ke gunung!! Mana ni Bandung lagi dingin banget. Habis pulang kuliah, Kita ga langsung jalan. Kita baru jalan sekitar jam 1.

Tujuan jalan Kita yag pertama tu tentu aja tempat makan, Kita belum makan soalnya. Tempat yang Kita tuju tu RM Sari Bundo!! Wah, ni Rumah makan padang mahasiswa banget, ya gak!? hehehehe. Nasi padang di sini emang terkenal enak banget. Dan satu hal yang bikin makin enak adalah Sari Bundo ini dkt ama Unpad. Jadi ya kalian taulah, kalo pas makan siang tu banyak “warga”  Unpad yang makan disini:D

Habis makan, Kita sholat, trus jalan2 lagi. Sebenernya agak bingung juga ngajak jalan dia. Habis tiap ditanya mau ke mana, dia selalu jawab terserah. Siang itu dia kuajak jalan ke Cihampelas. Habis itu Kita ke BEC soalnya ada titipan dari Mbak nya untuk mbenerin Cartridge(Bener gini ga sih nulisnya?). Habis dari BEC Kita ke Sukajadi. Kebetulan ada temennya, Sarah, yang ngjk ktemuan di PVJ. KArena lama nungguin konfirmasi dari temennya, Kita mutusin makan dulu di D’ Coz. Sambil nunggu makanannya dateng, Kita sholat maghrib dulu di D’Coz. Pas lagi asik ngobrol sambil makan, tak disangka aku ngeliat ada si Austin ama Seli juga lagi makan di situ. Yah, jadinya ketauan deh:)

Habis mkn, trnyata Sarah bilang ga jadi ketemuan. Ya udah deh, Kita putusin untuk pulang aja. Pas di jalan, AKu nusulin gmana klo nyari Jaket,trus kembaran gitu. Dia setuju. akhirnya Kita ke FO di Dago, dia juga mau nyari celana. Tapi karena badannya Yani itu ukurannya “Mini” jadi susah nyarinya. Akhirnya celananya dapet di FO apa ya, Famous kalo ga salah, tapi jaketnya belum. Dari Dago Kita ke Distro di Riau ama di Trunojoyo. Sayangnya Kita kemalaman, jadi dah banyak yang tutup. Udah deh, habis liat2 di beberapa Distro, Kita pulang.

——————————————–

Jumat (6 Febuari 2009)
Paginya, jam 10-11 aku kuliah, trus sholat Jumat. Habis jumaatan rencananya Kita mau jalan, cuma ternyata Yani diajak jalan ama Mbak nya ke BIP. Huuh, sempet BT juga, tapi akhirnya agak sorean dia udah selesai jalan ama mbaknya, trus mau ngumpul2 ma temen2 seangkatannya dari Bontang dulu. Dari jam 4 aku, Yani, Ferdi ama Dwi nungguin yang lain. Sampe2 Aku ma Yani sempet makan di Clemmons dulu. Eh, sialnya mereka baru pada dateng jam 6. Ya udah deh, begitu mereka dateng, kita nyapa mereka bentar, trus aku ma Yani lebih milih untuk jalan berdua, hehehehehe:D

Berhubung kemaren Kita belum dapet jaket yang kembaran, jadinya tujuan kali ini untuk nyari jaket. Aku pun langsung ngajak Yani ke Heritage ama Stamp di Riau. Tapi ternyata ga dapet juga…:( Jadi bingung deh mau ke mana, tapi Yani usul gmna klo ke Jalan Trunojoyo lagi, soalnya pas kemaren kan dah banyak yang tutup. Ternyata setelah mendatangi salah satu distro, dapet juga jadket yang bagus. Pilihan Kita jatuh ke Jaket Jumper (ato Jamper sih?) SCREAMOUS warna abu2. Nah, berhubung aku ma Yani udah terpuaskan (jangan mikir macem2 lo! Terpuaskan karena jaketnya udah dapet nih maksudnya😀 ) aku pun “ngembaliin” Yani ke tempat sodaranya di Sarijadi.

——————————————–

Sabtu (7 Febuari 2009)
Hari ini kuawali dengan sholat subuh jam 7 kurang 10 (gatau deh, diterima apa ga) dan baru bener2 melek jam setengah 12. Untungnya Yani ga ngajakin jalan pagi. Mungkin dia tau kalo co nya ini hobinya merem.

Hari ini Yani ama mbak nya jalan ke pasar baru untuk nyari celana(lagi), ama baju untuk ibunya. Untung aku ga diajak, klo diajak bisa BT aku nemenin wanita2 ini belanja. Apa lagi di pasar baru!! kalo pasar baru gedenya cuma kyak kamar kos ku sih aku masih kuat. La ini gedenya kyak gitu, mungkin sama kayak BIP kali ya, udah gitu ada 6 lantai lagi(kalo ga salah).

Aku ama Yani baru bisa jalan jam 5. Kita nunggu maghrib dulu, soalnya nanggung kalo mau jalan. Oia, jaln kali ini Kita janjian pake jaket kembar yang kemaren Kita beli. Jadi kalo tanggal 7 kemaren kalian ngeliat ada 2 orang, cewe-cowo, pke jaket warna abu2 yang sama, berarti itu Kita:D Habis maghriban, Kita makan bareng di simpang. Sebenernya aku mau ngjak dia makan di tempat yang agak elit dikitlah, tapi dia bilang pingin tau makanan yg biasa aku makan, ya udah deh.

Tempat pertama yang Kita kunjungin adalah BIP. Dia mau nyari tas bilangnya, jadi kuajak ke Extreme yang jual tas Eiger, BodyPack, dll. Setelah milih2, ternyata ga ada yang cocok. Trus kuajak ke Gramedia, disitu kan juga ada tas. Ternyata ga ada yang cocok juga. Ya udah deh, Kia mutusin untuk pulang aja. Pas keluar dari Gramedia, tiba2 dia ngajak ke panjual DVD bajakan yang ada di jalan di depan Gramed situ. Kita akhirnya beli 3 DVD bajakan (Maafkan aku Ya Allah😀 ), habis tu pulang deh.

Nah, Bandung kan lagi dingin tuh. Jadi selama di jalan ya kalian tau lah:D Kalo dulu di iklan permen Kino sih katanya tu “Dingin dingin empuk” gitu deh:D

Waktu lagi di jembatan Pasopati tu tiba2 dia bilang,” Akhirnya Kita malem mingguan juga ya.” Dari suaranya aku bisa nangkep kalo dia seneng banget. Dan saat itu juga aku nyadar, ini malam minggu pertama ku ma dia setelah 4 setengah taun Kita pacaran..Tapi aku bersyukur banget bisa ngelewatin malm minggu pertama ini dengan baik..:)

—————————————-

Minggu (8 Febuari 2009)
Ya, mungkin lagi2 ini bagian yang paling menyedihkan.. Hari ini jam 8 pagi, dia udah harus pulang ke Jogja.. Sedih emang, tapi Kita udah janji untuk bikin suasananya tetep enak..:)

Jam 7 lewat dia berangkat ke stasion dari Sarijadi. Aku juga berangkat dari kosan. Aku sampe jam setengah 8 di stasiun dan langsung nghubungin dia, nanyain dia di mana. Ga taunya dia bilang udah di kereta, keretanya di jalur 2. Setelah nemu tu kereta, aku langsung masuk dan nyari dia. Alhamdulillah ketemu.

Kita berusaha untuk tetap senyum tapi kita sama2 tau kalo masing2 dari kita emang lagi sedih. Dia turun dari kereta, dan Kita ngobrol2. Alhamdulillah suasananya enak. Waktu itu aku sempat nyindir dia karena bawa2 koran. Soalnya dia kan hobi baca komik. Dia bilang biar ga bosen waktu di kereta. Soalnya emang waktu di gramed pas dia lagi liat2 komik tu aku larang, habis gara2 kabanyakan baca komik minusnya nambah. Jadi ya aku larang aja dia waktu itu. Sesuatu yang akan aku sesali kemudian…:(

Jam 8 kurang 10 ada pengumuman kalo keretanya udah mau diberangkatin. Dia pun masuk ke kereta, trus ngajak aku ngobrol. Jadi aku di tangga, dia di dalem keretanya. Seketika itu juga sebuah lagu dari Ello langsung terngiang di kepalaku

gerbong keretamu
perlahan menjemput pulangmu
hatiku pun layu
melepas kepergianmu

tatapan lemah ini
tak mampu menahanmu pergi
perlahan tapi pasti
kau meninggalkanku sendiri

Sekitar 5 menit kemudian, ada pengumuman lagi yang bilang klao kereta akan segera berangkat, dan penumpang harus naik, trus pengan tar diminta turun. Setelah ndenger itu dia langsung salim ke aku. Dia bilang Assalamualaikum, dan aku balas, Waalaikum salam. Habis itu dia langsung masuk.

Ga lama kemuadian peluit tanda kereta mau jalan bunyi.

peluit ditiupkan
deru mesin berjalan

Sebelum kereta jalan aku nyadar kalo tempat duduknya Yani itu ada di sebelh kiri kereta, sedangkan aku waktu itu berdiri di seblah kanannya. Jadi aku langsung buru2 manjat masuk (tangga untuk naiknya udah di pindahin), dan pindah ke sisi sebelahnya. Alhamduillah masih sempet.

Aku langsung ngetok2 kaca nya, dia kaget tiba2 aku muncul. Kita sempet ngobrol bentar dibatasin ama kaca kereta. Ga lama kemudian tu kereta udah mulai jalan.

kereta itu bawa hatiku
kereta itu membawa hidupku
perlahan senja menenggelamkan
seluruh hidupku

Dia ngelambaiin tangannya, waktu itu aku cuma bisa mbales sambil terdiam..

mungkin salahku
yang tak akan mampu
merelakanmu meninggalkan aku
perlahan senja menenggelamkan
seluruh hidupku

Waktu itu kereta jalan, tapi masih lambat. Setelah terdiam ngeliat dia ngelambaiin tangan, akupun langsung lari ngejar jendela tempat dia duduk tadi. Makudku sih pingin kayak di sinetron2 ato di pelem2 Korea yang belum pernah kutonton gitu. Jadi co nya  ngejar kereta cew nya sampe jauh, sampe mereka bener2 kepisah. Tapi setelah aku dapet jendela tempat Yani duduk, aku kecewa berat.. Yang kuliat bukan Yani yang lagi meratapi aku dari balik kaca kereta. Tapi yang ada malah Yani yang lagi baca tu koran!! Dan tu koran sialan nutupin pandangannya! Dia ga liat aku….:(

Seketika itu juga lagu nya Ello langsung berubah jadi lagu nya Sheila on 7

Kamu di mana
Dengan siapa
Semalam berbuat apa

Eh salah! Bukan itu lagunya:D ini yang bener:

Kami adalah Pria pria kesepian
Jauh dari rumah dan ditinggalkan cinta
Coba dengar keluhan kami
Pria kesepian

Hiks..hiks.. Mungkin aku harus nonton pelem Korea beneran biar tau. Mungkin aja di pelem Korea emang gini kejadiannya.

OK, secara keseluruhan, aku seneng banget dia bisa dateng ke sini. Dan Alhamdulillah kita bisa punya Quality time, jadi tiap ketemuan emang ga lama, tapi berkualitas. Apalagi selama disini dia manja banget..:) Apalagi hari ini, 9 Febuari 2009 berarti udah 4 taun 7 bulan Kita pacaran…:)

Dan satu lagi, walopun yani tu keliatannya kalem dan pendiem, tapi ternyata kalo belanja tu lama banget!! Emang dasar wanita…:D

OK, segitu dulu kali ini. Cukup panjang emang, tapi moga pada ga bosen bacanya:D

16 Komentar »

  1. nuRLIe.... said

    hahaha…
    bisa juga temen q satu ini bs mengalami “masa2 romantis n mendramatisir”
    hahah…
    makanya ndu…
    coba punya badan itu lebih tinggi lg,biar kliatan g ktu2p koran…haha(loh..apa hubgannya)

    eh2,namany jg cew ya…
    blanja lama dunk..
    kn nyari yg berkualitas..

    lah,ndu..emank makann yg biasa kmu mkn,beda sm kebnyk orang yg wajar ya sehgg yani pengen tw apa mknan kbiasaanmu??
    haha…

  2. @Nurli
    Ya iya dong! Hehehehehehe. Perasaaan akuudah cukup tinggi, emang dasar korannya aja yang sialan!!

    Iya, aku kan belum pernah nemenin Yani belanja sebelumnya.

    Iya, Aku kan mahasiswa, jadi makanannya yang murah meriah aja:)

  3. vetty said

    kak?????
    kesambet apaan kamu?? koq jd melankolis skali..

    wktu ku ntn film korea dlu,, kamu blg filmny gak brmutu
    wktu ku dngerin lagu2 sendu kyk gtu,, kmu blg lagunya bkin ngntukk..
    “mnding dengerin jason becker! main gitarnya keren abis!!” msh ingt bgd aq kamu ngomong gtu…
    eh la kok skrg jd gni????
    sok2 keajaiban cinta pasti……..
    hahaha

    tpi, serius deh,, dimanapun ad mb yani,,
    yg kamu ceritain itu psti berubah jdi kyk wisata kuliner.. isinya makaaaannnnnnn teruuuuusssssss..
    (ampun mb yani!)

    eh,, kta mama,, kita mw ke bandung lagi lo taun ini!!!
    YEEEE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    jdi,, kalo mw latian nemenin mb yani belanja,,
    ntarr temenin aku aj di pasar baru..
    bentar aj koqq,, palingg………………………(twlah. hhe)

    ditunggu pket kcamtaku!!!

  4. @Pety
    Lo, Jason Becker emang bagus, tapi kan itu waktu ga ada Yani, klo pas ama Yani film korea juga jadi bagus:D

    La mau gmana Pet, keinginan perut tu susah ditahan..

    Iya, pas libur UAS/UAN kan? Hmmm, kalo lebih dari 2 menit kau ga pindah, ya kutinggal jalan sendiri:D

  5. vetty said

    2 menit???
    gilak…
    itu mah mata baru mulai menjamah sekeliling
    tangan blm beraksi bos!
    blum lagi mulut yang ngomel menawar harga…
    hmmmmmm…………. 1 stand 30 menit laa…..
    tgl kali aj ma jmlah stand di 6 lantai…

    smpe pagi!!!!!

    haha

  6. jane oke... said

    duw,,jgn2 kalian kyk anak panti khilangan induk tuw jaket samaan…

    hehehe…

    smoga langgeng2 dyeee yaaaa…

    jgn2 tar lg kmu jd pnulis crita korea ndu…ataw paling g pnulis script sinetron lahh…hehehehehe…

    iya,,aq stuju ma adekmuw ndu..dr jogja part 3 mpe skarang kykna isina cuma wisata kuliner…

    hehehe=p

  7. memyself303 said

    gya gya gya. cewekmu cakep juga tep. hehee,, merasa beruntung bisa mergokin kalian berdua. untung ga ku foto, trus masukin divgos. hehee
    tapiiii,, mantap bgt y kalian. sampe tahan 4 taunan. gilaaaa. mantap gan.

  8. @Jane Walrus
    Kau tau ga ne, waktu lagi di dalem lift si BIP tu ada orang di belakang Kita yang bilang : “Ih, kembar ya?” Trus sambil cekikikan gitu.

    Tunggu aja sinetron ku yang judulnya Petaka di Stasiun Kereta, hehe
    AMIN !!:D Thanks Ne!

    Ya mau gmana lagi Ne, klo emang udah hobi ya gitu:D

    @Seli
    Ente nyindir aku nih maksudnya? Iya nih, kok bisa pas banget ada kau ama Ocing di situ. Jangan donk, kita kan ga suka publikasi(jijay banget aku).
    Iya Sel, makanya, kau buru2 cari juga biar bisa 4 taun:D

  9. sigitwirawan said

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    mestinya kau lempar kacanya pake batu, pasti dia noleh…..

    tapi Yani emang sakti….
    baru beberapa hari di Bandung…
    udah bisa bikin lo jadi
    ANAK GAOL BANDUNG (dengan jumper distro abu2 gaol mu yang km beli sepasang itu)

    peace…..

  10. @Sigit
    Iya nih Git, seumur2 aku belum pernah punya Jumper. Kemaren agak kagok aja waktu pertama kali masuk distro, hehehehe

  11. m a y a n g said

    bwahahahaha…ngakak aku ndu baca yang bagian kamu ngejar kereta tapi yani nya baca koran..haha..gak kebayang banget..:P

    makanya gak usah ngelarang2 beli komik..komik kan lucuu bentuknya lebih kecil dr koran lagi, jadi gak bakal nutupin muka yani tuh! hihi..

    duuhh..kamu nyanyi2 lagunya ello jadi keinget ipa 2 nih..ntu kan OST flashbacknya ipa 2..hehe..*sindrom pasca reuni*😛

  12. @Mayang
    Bagus sekali May, Kau orang ke sekian yang ngehina aku gara2 itu..:(

    Makanya itu, kan kubilang itu tu keputusan yang aku sesali kemudian…:)

    Iya nih, harusnya ada anak IPA 2 yang nulis cerita reuni juga, biar seru!! Biar anak2 yang ga ikut pada iri:D

  13. TEPPAN LEBBBAY!!!!!!!!!!

  14. @Dodi
    Hehehehehehe, bukan lebbay dod, cuma agak puitis dikit:D

  15. anjir pan!!!
    lo sampe malem mingguan di pasopatii?!?!?!
    buset,klo gwe tau gwe tabrak dah sampe kalian jatuh…ahahaha..
    bner kata sigit, GAOL abiiiiss!!!huahahhahaha….

    parah lo,,,kalah ma seonggok koran!
    heheheh

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: