Wallpaper Bagus Nih..

OK, dalam postingan kali ini aku ga bakal cerita apa2. Kali ini aku cuma pengen berbagi berbagai Wallpaper yang keren(menurutku). Ada 3 kategori wallpaper yang bisa kalian download kali ini: Toon, Advance Photoshop, dan Earth wallpaper.

Untuk yang toon, ini isinya wallpaper binatang2 yang dibikin kartun. Lucu2 sih binatangnya, walopun ada yang agak cacat juga:D Binatang yang dikartunkan antara lain buaya, gajah, kura2, kuda, pinguin, dll, liat aja ndiri. Ini dia beberapa sample nya.

Sample Toon wallpaper

Sample Toon wallpaper

Setiap wallpaper kategori ini tu ukurannya 1280 x 1024, udah cukup gede kan ya.

Kalo yang kategori advance photoshop ini tu kreasi yang keren2 yang dibikin pake Photoshop. Ukuran file nya juga lebih gede 2020 x 1070. Ini emang untuk widescreen sih, jadi melebar gitu. Ada 60 file disini. Ini beberapa sample nya.

Sample Advance Photoshop wallpaper

Sample Advance Photoshop wallpaper

Yang terakhir earth wallpaper. Wallpaper yang ada disini isinya tentang bumi yang aku dapet dari deskcity.com. Sebenernya koleksi wallpaper disini banyak dan bagus2, cuma sayangnya ini situs dengan bahasa Cina, jadi mesti meraba2 kita.
Ini sample nya

Earth wallpaper

Earth wallpaper

Nah, sekarang untuk downloadnya nih. Karena untuk memudahkan kalian semua dalam mendownload, file nya aku taruh di home student ITB ku aja, jadi no rapidshare, no 4shared, dan ini bener2 free. Downloadnya bisa di pause dan di resume, mau pake accelerator macam Orbit, IDM, atau DAP juga bisa kok. Ini link nya
Toon wallpaper
Advance Photoshop
Earth wallpaper

Semoga kalian pada suka ya. Kalo emang banyak yang suka, ntar bakal kukasi yang lain:)

17 Komentar »

  1. Ivan said

    wew… gratis,ga? udah lama ga ganti wallpaper dari standar vista..

  2. johnglenn said

    hihihihihi… ini kan gambar – gambar yang dulu gw sedot pas gw ke bandunk kan ndu….

    • Iya Be, Kau ke Bandung cuma nyedot wallpaper, sedangkan aku ke Jogja nyedot…….hehehehehehehe:D

  3. ndrewh said

    hmm, wallpaper gw mah foto gw…
    ga pernah yang lain.. :))

  4. arkandas said

    donload dunk

    • @Ndrew
      Narsis emang sulit disembuhkan ya Ndru:D

      @Arkandas
      Silakan Bos.

  5. rsatrioadi said

    waaaaaaaaaw keren pan, terutama yg toon sama ps. kalo yang earthy banyak yang lebih mendewa di deviantart.

  6. rsatrioadi said

    oiya yang ps itu juga kebanyakan sudah kutemukan di deviantart…

    • @Satrio
      Iya nih, karena keren itulah makanya aku pengen berbagi, hehehe
      Iya, kalo ga salah ni emang kerjaan orang2 deviantart, tapi waktu itu aku donlodnya dari rapidshare.

  7. ari said

    gw ikut donlot yah? boleh gak ndu ………

  8. vetty said

    yayaya,, bagus kak!!

  9. adoy said

    keren dah wallpapernya !!!!!!
    Izin sedotttt bos….

  10. om aji said

    eh wajahmu kok jadi wallpaper du !
    Pandu = Panda apa Tedy = beruang !
    he he……

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

