S*KSOLOGI?!?!?! Udah ga paham lagi…

Kemaren, waktu lagi ngerjain ProgIn di tempat Camok, iseng2 aku buka blog ku. Niatnya cuma ngecek aja. Trus iseng2 aku buka statistic blog yang isinya info tentang pengunjung blog kita. Dan ternyata, ada info yang sangat mengejutkan…Buset dah!! Udah ga paham lagi aku…. Gmana mungkin salah satu artikel yang ada di blog ku justru ditanggapi lain ama orang. Untuk lebih lengkapnya mending kalian buka ini

Yup, jadi postingan ku yang berisi pembahasan kecil tentang buku For Dummies malah masuk ke infogue.com kolom berita, bagian kesehatan, dan yang lebih menghebohkan, masuk ke kategori SEKSOLOGI!! Astagfirullah… Masak cuma karena di dalamnya ada satu potongan kalimat yaitu “Sex for Dummies”, trus jadi layak dimasukin ke kategori seksologi!!!??
WTF lah!!!! Dan udah gitu, disitu tercatat ada 134 orang yang memilih ni berita. Haduh…
Ini dia screen shoot nya

Ga paham lagi deh...

Ga paham lagi deh...

Coba deh liat, masak bahasan tentang buku for Dummies disejajarkan ama judul2 lain seperti “Jangan Biarkan Gairah S*ks Snda Loyo”, atau “25 Fakta Unik Tentang S*ks”
Arrghhhh!! &$#%*&#@^*&@^#(*$^*^!!! Lagian kalo diliat sekilas udah jelas kalo artikel ku itu judulnya kurang berbau S*ks gitu!:D Haduh…. ga paham lagi deh..

Setelah kutelusuri lebih lanjut, ternyata nama otang yang masukin tu si aabie99. Ga tau sapa, yang jelas kayaknya ni orang ga ngebaca isi postingan ku secara utuh deh…

6 Komentar »

  1. rsatrioadi said

    salah pan, itu sebenernya karna lu bukanya di RUMAH CAMOK. mwahahaha..

    • @SAtrio
      Wakakakkakaka!! Iya ya, bener juga! Kayaknya karena itu Sat!!:D

  2. wari said

    kalimat pertama dari postingan yang dulu mengandung kata ‘bokep’ sih…

  3. petra said

    nice one!
    tapi emang kadang suka kayak gitu sih…
    keyword kecil di blog ngebuat blognya jadi dikategorikan lain….

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: