Jumat Kelabu..

Kenapa ya, hari jumat ini rasanya suram banget…😦 Jumat ini dibuka dengan kebangun jam 3 pagi dan menyadari kalo aku ketiduran dan sadar kalo UTS KAP yang take home test itu belum dikerjain, jadi masih aku bikin di coretan.. Dan parahnya lagi yang kubikin di coretan itu cuma poin2 nya doang!! Jadi nya pagi2 buta gitu aku ngerjain tu KAP. Awalnya kupikir bakal cepet, eh ga taunya malah lama, soalnya aku malah lupa ama maksud sebagian poin yang ku tulis di situ. Mana mata ga mau diajak kerja sama lagi…😦 Udah gitu, bantal ma selimut tu jadi sangat menggoda sekali.

Setelah hampir tiga jam, akhirnya selesai juga tu KAP. Aku ga berani tidur, takutnya kalo tidur bisa bablas sampe jumatan tuh, hehehe, kan gawat. Akhirnya aku putusin untuk belajar SBD(Sistem Basis Data) walopun ga yakin bakal ada yang masuk. Di tengah-tengah belajar aku mutusin untuk mbuka bundel soal. Dari semalem aku emang ga berani mbuka ni bundel. Pas aku mbuka2 tu bundel aku langsung nyari pelajaran SBD.

Yang pertama kebuka tu soal UTS taun 2006. Setelah kubaca, nomor 1, hmmmm… kok susah ya. Ya udah, coba liat nomor 2..duh… kok susah juga ya. Ya udah, lewat dulu deh, mungkin soal taun2 jadul tu emang  susah kali ya.

Udah deh, akhirnya aku ngebuka halaman selanjutnya, soal taun 2007. Hmmm, kali ini aku mulai dari nomor terakhir. No 6, Ckckckckck, kok tentang SQL gini ya, rasanya ga pernah diajarin, jadi lewat deh. Nomor 5,Waduh, kok rumit gini ya soalnya, ga bisa aku, lewat deh. Soal nomor 3, SQL lagi, jadi lewat juga. Ya mungkin taun 2007 ni lagi difokusin ke SQL, makanya banyak soal tentang SQL. OK, aku lompat ke taun berikutnya.

Soal UTS taun kemaren. Aku mulai dari nomor 1, hmmm… Duh, kok aku ga tau ya gmna caranya ngembangin merge join jadi full outer join. Lagipula full outer join tu apaan aku juga ga tau. Soal nomor 2,  walah, kok ada istilah “dual” ya, apapula itu!?!? Udah lah, lewat deh. Soal nomor 6, disuruh buktiin kenapa cost hash join bisa segitu, yah, gmana ya, di buku ga ada tuh.

Pas liat halaman selanjutnya, ternyata udah UAS, berarti soal UTS nya udah habis. Aku diem…




Trus aku sadar : Ternyata aku ga bisa ngerjain 1 soalpun!!! ARGGHH!!!! Gmana ini?!?!?!? Hiks….

Dan ternyata UTS nya susaaaaahhh… banget…..😦

Akhirnya aku pulang dari kampus denga tampang kusut.. Habis jumatan, aku pengen nyantai, jadi main2 game di komputer. Dan ternyata ga bisa cukup menghibur. Akhirnya jam 4 aku pengen refreshing jalan2 ke BEC gitu, sapa tau aja ada yang jual iPhone 200ribuan, hehehehe.

Tapi ternyata kesialan di Jumat ini belum berakhir. Waktu sampe di perempatan taman sari yang deket Mall Balubur yang lagi dibangun tu ternyata macet banget!!! Sumpah macet!! Mungkin karena pas waktunya orang pulang kerja juga kali ya. Pokoknya saking macetnya, sampe 4 kali lampu merah disana ga jalan2!! WTF lah!! Sumpah BT banget. Mana panas lagi, udah gitu banyak asap kendaraan. Jadinya mukaku yang udah kusam ni makin ga karuan deh! Tapi gini2 aku udah “laku”lo, hehehehehe😀

Setelah lolos dari lampu merah sialan itu, aku jadi males ke BEC, dan aku mutusin untuk makan aja di WS. Habis makan langsung pulang, soalnya udah BT banget. Moga aja setelah ini ga sial lagi deh..

Oia, tadi ngeliat berita, ternyata ini bener2 jumat kelabu, ada tragedy yang menimpa sodara dan teman2 kita di Tangerang, tepatnya di desa Cireundeu. Tanggul/ Situ Gintung yang ada di desa itu jebol, jadi ratusan rumah rusak dan menelan puluhan korban jiwa. Kalo ada yang terkena musibah itu, atau yang keluarga/saudaranya ikut terkena musibah, aku turut berduka cita. Semoga diberi ketabahan dan kekuatan untuk ngehadapin cobaan ini.

9 Komentar »

  1. Itu macet apa karena kampanye Partai Demokarat ya?

  2. johnglenn said

    Hebat ndu…kamu sial gitu masih sempet jumatan…klo gw beda ndu, mending gw lengkapin aja deh sialnya ( g jumatan sekalian..hehehe), berarti memang pada hari jumat tu banyak setan yang kabur, makanya pada banyak jadi sial…

    Gile lu, bangun jam 3 buat ngerjain soal..klo gw malah jam 3 baru tidur, makanya g ikut praktikum… dan bablas mpe jumatan

    • @KhanWil
      Oia tuh Wil!! Tadi aku emang sempet liat sekitar 5 motor ama 2 mobil pake atribut demokarat. Tapi karena cuma dikit jadi kupikir bukan kampanye.

      @GB
      Buset dah!! Kau sengaja ya Be!?:D

  3. nass said

    turut prihatin akan jumat kelabu itu pan..

    meski dakyu tak mengambil sbd dan sosin, namun saya ikutan pusing juga deh😀

  4. Obbie said

    +1

    Bener2 kelabu pan, kejadian serupa menimpa gw juga

  5. om aji said

    makanya pasang jam weker yang besar du.
    eh kalau ada iPhon yang yang 200 ribu om aji nitip 3 ya !

    • Ga ngaruh.. Kalo namanya udah ngantuk ya gitu:D Ini juga aku masih nyari Om

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

