Nyoba Alfamart Baru

Wew, ternyata udah lama ya ga ngurus blog ini…:)

OK, kali ini cuma cerita kecil aja. Jadi hari ini, habis kumpul angkatan yang diisi dengan kuliah filsafat๐Ÿ˜€ , trus kuliah OOP yang kali ini diisi ama nonton video dari yahoo UI theater tentang Java script.Mungkin sebenernya yang disampein bapak tua yang ada di video tu bagus, cuma sayangnya karena suaranya ga jelas jadinya ya ga gitu kedengeran. Ya jangankan suaranya ga jelas, la wong yang suaranya jelas aja aku belum tentu bisa nangkep karena bahasa Inggris awa cupu…๐Ÿ˜ฆ

Habis kuliah, karena udah jam 5 lewat, aku sholat dulu, baru asistensi deh. Nah, yang seru tu habis asistensi. Kan ceritanya mau pulang. Tapi berhubung belum sholat maghrib, sholat dulu deh di Salman. Nah, habis sholat, belum aja keluar dari Salman, udah adzan Isya aja๐Ÿ˜€ Berarti aku ni emang bener2 sholat di awal waktu ya : Sholat ashar di awal waktu maghrib, sholat maghrib di awal waktu isya๐Ÿ˜€

Pas pulang, aku rencananya mau beli cemilan dulu di Alfamart yang baru dibuka di Tubagus Ismail. Pas pertama sampe di depannya tu aku dah ngerasa aneh. Habisnya dari luar kan kita bisa ngeliat dalem tokonya. Gmana ga aneh coba kalo penjaga tokonya banyak buanget!!! Ini bener2 banyak banget. Di depan tu ada 3 orang yang lagi mberesin barang2 gitu. Trus di pintu ada 2 orang yang aku belum turun dari motor aja mereka dah bilang “Selamat dateng” dengan volume yang kencang banget!! Sumpah deh, rasanya aku pengen nekan tombol Fn+F2 biar suaranya jadi mute ato kalo ga ya Fn+F3 lah biar agak kecil dikit๐Ÿ˜€

Dan ternyata keanehan belum berakhir. Waktu di dalem rasanya lebih banyak penjaganya dari pada pembelinya. Seingetku pembeli nya cuma 4 termasuk aku dan kaloaku ga salah ngitung, penjaganya ada 7! Udah gitu ada 2 orang yang selalu keliling2 sambil teriak2 “ALFAMART Belanja Puas Harga Pas, Luar Biasa!!!” Buset dah!! apa maksudnya coba?!?

Dan ada 2 orang yang menurutku supervisornya kali. Nah, 2 orang ni rese banget! Waktu aku lagi ke kulkas minuman, mereka langsung teriak ke penjaga yang lain : Itu pelanggannya ditawarin minuman dong!! Trus pas aku ke tempat snack, mereka bilang lagi: Itu pelangganya ditawarin snack nya dong!! Nah, pas aku lagi milih snack, aku liat ada orang yang lagi ke kasir, nah, si 2 orang itu juga teriak, kasir selalu senyum ya!!

Sumpah deh, ga jelas banget! Setelah keluar dari sono, aku mikir mungkin karena baru buka, jadi mereka sekalian nge-training karyawan. Tapi kok kyaknya berlebihan banget ya… Yah tapi aku wajar aja lah. Kayaknya kalo mau nunggu ni toko beres kita mesti nunggu lama, namanya juga masih ALFA๐Ÿ˜€ Kalo mau nunggu versi release yang stabil nya berarti mesti mesti ngelewatin versi Beta dulu kan๐Ÿ˜€

10 Komentar »

  1. Haha, “penting abis” ceritanya, Pan๐Ÿ˜›

  2. rsatrioadi said

    udah buka ya pan? kemaren ga sempet pulang, belom liat… penting nih, untuk membandingkan harga dengan indomaret di seberangnya. kayak di deket rumah gw di depok juga ada alfa mart bersebelahan persis dgn indomaret, jadi harganya bersaing. bagus buat customer๐Ÿ˜€

    btw kalo di laptop gw buat mute pake Fn+Esc๐Ÿ˜€

  3. Ivan said

    Progin,pan…

    • @Ega
      Namanya juga iseng Ga, hehehehe

      @Satrio
      Cobain deh Sat! Lea juga dah pernah ngerasain hal yang sama๐Ÿ˜€

      @Ivan
      Maap Van, ente jadi single fighter dulu ya

      • rsatrioadi said

        gw udah nyoba tapi ga ada yg teriak2, cuma kasirnya masih cupu gitu, setiap hal yang dilakukan kasirnya musti diralat sama supervisor nya๐Ÿ˜€

      • Jadi agak serem aku belanja di sana

  4. nuRr.. said

    e bujut.. emangnya jualan di tanah abang apa ditereak2in begitu..
    ckckck

  5. ars said

    belom nyoba kapan2 stlh progin nyoba ah…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

