Jawaban Steganography

Nah, setelah minggu lalu Saya memposting sebuah Steganography sekarang saya kasi tau jawabannya. Nah, seperti yang sudah diketahui, isi pesannya adalah : Kuliah Dibatalkan. Nah, yang masih jadi misteri adalah bagaimana cara membacanya. Ini dia….

Di postingan lalu saya ngasi playlist lagu yang lagi sering saya dengerin. Sebagai pengingat ini dia daftar lagunya :

  • Glen Freddly – Januari
  • Tangga – Usai sudah
  • Godbless – Rumah Kita
  • Letto – Sebelum Cahaya
  • Padi – Mahadewi
  • Samson –  Jika Aku Harus Bermimpi
  • Letto – Permintaan Hati
  • Glen Freddly – Sedih tak Berujung
  • Dewa – Pupus
  • Once – Aku Mau
  • Padi – Kasih tak sampai
  • Jamrud – Pelangi di matamu
  • Kotak – Pelan-Pelan Saja
  • Dewa – Cukup Siti Nurbaya
  • Ello – Masih Ada
  • Rossa – Nada- nada Cinta

Nah, gimana caranya dari lagu2 tadi bisa jadi pesan KUliah Dibatalkan?? Dari judulnya?? Bukann… Dari nama penyanyinya?? Juga bukan!!

Yang bener adalah dari huruf pertama Reff nya!! Cobain aja deh😀

4 Komentar »

  1. zzzzzzzz…gubrak! capek deh…dasar gitaris😛

  2. dominikus said

    gimana caraaaa

    • COba deh dari tiap lagu itu kamu liat lirik reff nya. Nah, huruf awal dari lirik reff tiap lagu itu pesannya

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

