Bulu Tangkis!!

Setelah sekian lama ga menulis karena sibuk ngerjain TA(eeeaaaa…😀 ), akhirnya saya memulai lagi mengisi blog ini.

Kalo kemaren2 saya membahas salah satu hobiku, yaitu gitar, sekarang kita bahas hobi yang satunya : bulu tangkis.

Sebenernya hobi bulutangkis ini dimulai waktu aku kelas 4 SD. Waktu itu saya sering ikut bapak main tenis. Awalnya saya juga disuruh latihan temis. Tapi yang terjadi adalah setiap disuruh mukul bola, bolanya malah home run  terus😦 Alias selalu keluar lapangan, kadang sampe ke tempat parkir, kadang ilang masuk ke got😦

Mungkin karena takut bokek beli bola tenis terus, akhirnya Bapak saya mengarahkan saya untuk main bulutangkis saja. Dan ternyata di sinilah saya bisa menemukan asiknya olahraga🙂

Inilah senjata / raket saya kalo bulu tangkis :

Senjata kalo pas main

Isi Tas yang selalu dibawa

Isi tas

Isi tas

Awalnya saya punya 3 raket :

Yonex Armortec 700 dengan senar BG66, 28 lbs

Flypower Warriors 7 BG 65 28 lbs

Yonex Nanospeed 5000 BG 66 28 lbs.

Sepatu yang biasa dipake Yonex SHB 100 MX.

Naahh, kebetulan pas wisuda kemaren dapet hadiah dari orang tua, yaitu raket yang namanya mirip obat batuk😀

Dan itu adalah Li Ning N90 Woods!!😀 Dan setiap pembelian Li Ning yang N series bonusnya bnyak lo! Ada tas gede, kaos, senar, dan grip🙂

Trus pas ke Jogja kemaren, yg Nanospeed 5000 saya kasi ke calon dokter😀

Jadi senjata saya sekarang sisa ini :

Senjata paling update

Senjata paling update

Li Ning N90 Obat batuk :D

Li Ning N90 Obat batuk😀

Ntar kalo ada update senjata lagi bakal aku masukin juga ke blog🙂

5 Komentar »

  1. gantiin tuh atlet nasional, kalah mulu sekarang …hihi

    • Wah, saya mah cuma pemain amatiran :p Cuma sekedar cari kerngat dan senang2.

      • sama berarti kita yah, olahraga yang penting keringat dan senang2, sayang aja sekarang bulutangkis Indonesia turun prestasinya

  2. yusril said

    weh… calon atlet masa kini…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

