Nightspade Band

;

Setelah sekian lama ga nge-band, akhirnya sabtu kemarin bisa main band lagi(saking lamanya ga ngeband, saya sampe lupa kapan terakhir ngeband). Tapi main band sabtu kemarin bener2 pengalaman nge band yang sangat unik, beda banget sama main band yang dulu2. Karena sabtu kemarin, saya main band bareng teman2 Nightspade😀 Nightspadian yang berpartisipasi di band ini :

  • Saya pada gitar
  • COO Nightspade, Dody sebagai vokalis
  • CMO Nightspade, Gery sebagai bassis
  • Creative Director Nightspade yang juga composer handal, Ulung si beruang sebagai keyboardis
  • Dan hardcore programmer Nightspade, Tommy sebagai drummer
Seminggu sebelum nge band, udah di rencanain mau mainin lagu2 The Script yang The man who can be move, Science and faith, sama if you ever come back.
Pas ngulik, ternyata baru tau kalo dua lagu ini mainnya di do=cis dan do=bes -_____- Paling males deh kalo main lagu2 yang nada dasarnya beginian -____-
Dan ternyata, kita cuma dapet studio cuma 1 jam. Pas aku cerita ini ke adekku, dia malah bilang gini : yah kak, itu sih kamu masuk, nyetem gitar, udah habis waktunya -____-
Dan mau tau gimana hasil nge band nya!?! Rusak pastinya!! :)) ya gimana ga rusak, la wong ga pernah latian bareng sebelumnya😀
Tapi suda terlihat ada potensi. Jadi kalo mungkin aja ntar ke depannya Nightspade akan membuka cabang usaha baru, itu pasti : Nightspade band!😀

4 Komentar »

  1. domikinus said

    Kalau butuh backing vokal saya siap turut merusak nada …

  2. ha.. ha.. kapan lagi nih?
    ntar lain kali langsung booking 4 jam..

    • Iya! Kurang banget tuh kemaren! Gampang lah, tinggal atur aja, aku sabtu bisa

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: