Archive for Berbagi

Balik ke Bandung

Update singkat dari perjalanan mudik saya kali ini.

Dari blitar saya lewat jalur selatan, ke jogja. Mulai jalandari jogja pukul 13.00. Perjalanan dari jogja sangat lancar sampai di kebumen. Saat ini saya masih di kebumen,di salah satu restoran di jalan raya Sruweng. Perjalanan mulai masuk kota kebumen sampe jalan Sruweng ini sangat padat. Kecepatan cuma 10 km/jam.

Kalau liat dari Google maps, jarak dari sini ke Bandung 292 km dan kalau normal bisa ditempuh 6-7 jam. Tapi ngeliat traffic yang ada, saya ga yakin dh 😦 mungkin bisa sampai 10 jam.

Doakan saja selamat sampai di Bandung, dan kalau bisa cepet πŸ˜€

Iklan

Comments (1)

Mudik Tahun Ini

Sama seperti kebiasaan sebagian besar orang Indonesia menjelang lebaran, saya pun biasanya mudik. Selama 6 tahun ada di bandung, saya biasanya mudik ke kota kelahiran saya di Bontang, Kalimantan Timur. Perjalanan mudik ke bontang sih ga terlalu spesial, Bandung-jakarta naik travel, trus Jakarta-Balikpapan naik pesawat, dan Balikpapan-Bontang naik pesawat lagi.

Tapi mudik tahun ini agak beda. Baca entri selengkapnya »

Comments (6)

Kena Tilang

Blog ini sengaja ditulis malam hari, karena banyak melibatkan emosi, yang mana kalo ditulis siang hari bisa bikin rusak puasa πŸ˜€

Di awal puasa kemarin saya sempat kena tilang. Dan ini adalah pengalaman kena tilang yang ke dua kalinya 😦 Kalo yang pertama dulu kena tilang karena lupa nyalain lampu waktu siang hari. Dan kebetulan pas lagi ada operasi dari pihak kepolisian. Jadinya kena dh.

Nah, kalo tilang yang kedua ini ceritanya agak lain.

Baca entri selengkapnya »

Comments (1)

Bulu Tangkis!!

Setelah sekian lama ga menulis karena sibuk ngerjain TA(eeeaaaa… πŸ˜€ ), akhirnya saya memulai lagi mengisi blog ini.

Kalo kemaren2 saya membahas salah satu hobiku, yaitu gitar, sekarang kita bahas hobi yang satunya : bulu tangkis.

Sebenernya hobi bulutangkis ini dimulai waktu aku kelas 4 SD. Waktu itu saya sering ikut bapak main tenis. Awalnya saya juga disuruh latihan temis. Tapi yang terjadi adalah setiap disuruh mukul bola, bolanya malah home run  terus 😦 Alias selalu keluar lapangan, kadang sampe ke tempat parkir, kadang ilang masuk ke got 😦

Mungkin karena takut bokek beli bola tenis terus, akhirnya Bapak saya mengarahkan saya untuk main bulutangkis saja. Dan ternyata di sinilah saya bisa menemukan asiknya olahraga πŸ™‚

Inilah senjata / raket saya kalo bulu tangkis :

Baca entri selengkapnya »

Comments (5)

Bali..Bali..

Wah, udah lama gila ga ngupdate ni blog. Lagi sibuk KP sih.. Mana di Bali lagi, jadi makin males deh πŸ˜€

Baca entri selengkapnya »

Comments (10)

Nyoba Alfamart Baru

Wew, ternyata udah lama ya ga ngurus blog ini…:)

OK, kali ini cuma cerita kecil aja. Jadi hari ini, habis kumpul angkatan yang diisi dengan kuliah filsafat πŸ˜€ , trus kuliah OOP yang kali ini diisi ama nonton video dari yahoo UI theater tentang Java script.Mungkin sebenernya yang disampein bapak tua yang ada di video tu bagus, cuma sayangnya karena suaranya ga jelas jadinya ya ga gitu kedengeran. Ya jangankan suaranya ga jelas, la wong yang suaranya jelas aja aku belum tentu bisa nangkep karena bahasa Inggris awa cupu… 😦
Baca entri selengkapnya »

Comments (10)

Alasan untuk Hedon

Update lagi nih.

Singkat aja, kali ini aku bakal ngasi beberapa alasan yang bikin kita layak untuk ngehabisin long weekend nanti dengan berhedon ria πŸ˜€

Baca entri selengkapnya »

Comments (3)

Older Posts »