Archive for Liburan

Balik ke Bandung

Update singkat dari perjalanan mudik saya kali ini.

Dari blitar saya lewat jalur selatan, ke jogja. Mulai jalandari jogja pukul 13.00. Perjalanan dari jogja sangat lancar sampai di kebumen. Saat ini saya masih di kebumen,di salah satu restoran di jalan raya Sruweng. Perjalanan mulai masuk kota kebumen sampe jalan Sruweng ini sangat padat. Kecepatan cuma 10 km/jam.

Kalau liat dari Google maps, jarak dari sini ke Bandung 292 km dan kalau normal bisa ditempuh 6-7 jam. Tapi ngeliat traffic yang ada, saya ga yakin dh 😦 mungkin bisa sampai 10 jam.

Doakan saja selamat sampai di Bandung, dan kalau bisa cepet 😀

Comments (1)

Mudik Tahun Ini

Sama seperti kebiasaan sebagian besar orang Indonesia menjelang lebaran, saya pun biasanya mudik. Selama 6 tahun ada di bandung, saya biasanya mudik ke kota kelahiran saya di Bontang, Kalimantan Timur. Perjalanan mudik ke bontang sih ga terlalu spesial, Bandung-jakarta naik travel, trus Jakarta-Balikpapan naik pesawat, dan Balikpapan-Bontang naik pesawat lagi.

Tapi mudik tahun ini agak beda. Baca entri selengkapnya »

Comments (6)

Bali..Bali..

Wah, udah lama gila ga ngupdate ni blog. Lagi sibuk KP sih.. Mana di Bali lagi, jadi makin males deh 😀

Baca entri selengkapnya »

Comments (10)

Alasan untuk Hedon

Update lagi nih.

Singkat aja, kali ini aku bakal ngasi beberapa alasan yang bikin kita layak untuk ngehabisin long weekend nanti dengan berhedon ria 😀

Baca entri selengkapnya »

Comments (3)

Dunia Pergitaran Lagi (Ampli)

OK, ni ada postingan kecil sebelum masuk kuliah besok, huhuhuhuhuhuuu…:(  Melanjutkan postingan sebelumnya tentang Gitar dan efek gitar ku, kali ini aku bakal nyeritain tentang ampli Gitar ku. Kebetulan ni ampli juga baru. Alhamdulillah!! Setelah hampir 3 taun di Bandung akhirnya aku punya ampli sendiri. Jadi sekarang bisa bikin “Keributan” lagi di kosan, hehehehehe.
Baca entri selengkapnya »

Comments (7)

Jogja Part 3

Sekarang petualangan ku di Jogja kulanjutkan ke part 3. Di mana di bagian ketiga ini adalah ceritaku dengan si “Calon Dokter”:D  Di bagian ini ga ada foto2 yang kutampilin kayak di postingan sebelumnya, soalnya dia bukan orang yang suka difoto. Dan disini juga ga ada cerita tentang Pulung si manusia malang, hehehehe. OK, Ini dia ceritanya..
Baca entri selengkapnya »

Comments (14)

Jogja Part 2

OK, Kita lanjutin cerita reuni di Jogja.

23 Januari 2009(Jalan-jalan hari pertama)
Sekitar jam 05.30 aku bangun gara2 suara alarm jam waker nya GB. Setelah matiin alarm nya, Kita pun tidur lagi, hehehehe. Baru bener2 kbangun jam 8an. Habis tu aku langsung mandi trus nonton TV di kamar GB.
Acara hari ini dimulai jam 10 dan rencanannya Kita mau ke pantai Spanjang. Jam 9 aku ma GB ke tempat Pulung. Disitu udah nunggu 2 mobil carteran, yang satu Pregio, satunya lagi APV. Karena komposisi kita tu 11 co dan 6 ce, jadi ntar yang co naik Pregio, ce nya naik APV. Setelah co2 pada ngumpul semua di tempat Pulung, akhirnya Kita beranjak ke tempat Nanet, di mana semua wanita ngumpul disitu. Setelah masukin barang2 yang diperluin, akhirnya Kita jalan. Jarak dari Jogja ke pantai Spanjang tu lumayan jauh, 70an km.

Baca entri selengkapnya »

Comments (21)

Jogja Part 1

Halo semua

Maaf ni blog jadi ga keurus gara2 kemaren aku sibuk nyiapin diri untuk ke jogja.

Kali ini aku bakal nyertitain perjalanan ku ke jogja dari tanggal 21-26 kemaren.

21 Januari 2009 (Hari keberangkatan)

Karena kebetulan aku yang ditunjuk jadi penanggung  jawab dari Bandung, akhirnya hari itu aku mastiin semua temen2 udah siap dan tau kalo kita bakal berangkat jam 8 malem, naik kereta Lodaya Malam. Aku juga awalnya pengen mbeliin hadiah untuk Yani, karena kebetulan tanggal 26 nya kan dia Ultah. Tapi semuanya berubah gara2 waktu jam 2 siang, tiba2 aku dapet kabar dari Yudit kalo si Deden yang awalnya ga bisa ikut sekarang bisa ikut. JAdi aku mesti nyari tiket untuk dia! Akkirnya aku ke stasiun. Untung aja tiketnya masih ada. Karena waktuku kemakan banyak untuk beli tiket itu, aku jadi ga jadi beli hadiah untuk Yani….:(

Baca entri selengkapnya »

Comments (17)

Akhirnya Aku memutuskan Berpaling Darinya

Yup.. Udah sejak awal kuliah aku punya pasangan yang setia banget.. Kalo ke mana-mana, Aku ga pernah lupa ngajak dia..Walopun aku cuma naik motor, tapi dia ga keberatan walo harus berpanas-panas, ato bahkan kehujanan. Dan dia ga pernah mengeluh..

Kalo diinget2, banyak banget jasanya buat aku. Dia selalu ngingetin aku kalo waktu sholat udah tiba..Dia juga selalu ngasi tau aku sisa waktu yang aku punya..Dia juga ngingetin aku kalo aku lupa nomor2 penting.. Tapi mau gmna lagi.. Kebersamaan kita yang udah hampir 3 taun ini harus diakhiri.. Ceritanya gini, waktu orang tuaku kesini Jumat kemaren, orang tuaku ngasi tau aku sesuatu yang membuat aku tergoda ke yang lain.. Dan aku untuk memutuskan untuk meninggalkannya dan berpindah kepada…..

Baca entri selengkapnya »

Comments (17)

Saatnya Beresin Kamar

Alhamdulillah dalam liburan kali ini Aku ga nganggur2 banget. Ada yang mau ngasi aku proyek kecil. Ya moga aja proyek ini bisa jadi langkah pembuka ku untuk memenuhi resolusi di taun 2009 yang udah pernah aku ceritain. Jadi selama liburan ini rencananya emang pingin kumanfaatin dengan belajar sedikit2 (belajar kok sedikit2, niat ga sih ini:D)

Wah, ada kabar baik lagi ni. Akhirnya setelah nunggu kabar dari Bontang, Aku dapet info kalo keluargaku jadi kesini hari Kamis ini (15 Januari 2009). Seneng rasanya bisa ketemu keluarga. Terakhir ketemu tu pas lebaran kemaren(Oktober 2008). Jadi kira2 udah hampir 4 bulan ga ketemu.

Baca entri selengkapnya »

Comments (5)

Older Posts »