Archive for Teman-teman tercinta

Bali..Bali..

Wah, udah lama gila ga ngupdate ni blog. Lagi sibuk KP sih.. Mana di Bali lagi, jadi makin males deh 😀

Baca entri selengkapnya »

Comments (10)

Jogja Part 3

Sekarang petualangan ku di Jogja kulanjutkan ke part 3. Di mana di bagian ketiga ini adalah ceritaku dengan si “Calon Dokter”:D  Di bagian ini ga ada foto2 yang kutampilin kayak di postingan sebelumnya, soalnya dia bukan orang yang suka difoto. Dan disini juga ga ada cerita tentang Pulung si manusia malang, hehehehe. OK, Ini dia ceritanya..
Baca entri selengkapnya »

Comments (14)

Jogja Part 2

OK, Kita lanjutin cerita reuni di Jogja.

23 Januari 2009(Jalan-jalan hari pertama)
Sekitar jam 05.30 aku bangun gara2 suara alarm jam waker nya GB. Setelah matiin alarm nya, Kita pun tidur lagi, hehehehe. Baru bener2 kbangun jam 8an. Habis tu aku langsung mandi trus nonton TV di kamar GB.
Acara hari ini dimulai jam 10 dan rencanannya Kita mau ke pantai Spanjang. Jam 9 aku ma GB ke tempat Pulung. Disitu udah nunggu 2 mobil carteran, yang satu Pregio, satunya lagi APV. Karena komposisi kita tu 11 co dan 6 ce, jadi ntar yang co naik Pregio, ce nya naik APV. Setelah co2 pada ngumpul semua di tempat Pulung, akhirnya Kita beranjak ke tempat Nanet, di mana semua wanita ngumpul disitu. Setelah masukin barang2 yang diperluin, akhirnya Kita jalan. Jarak dari Jogja ke pantai Spanjang tu lumayan jauh, 70an km.

Baca entri selengkapnya »

Comments (21)

Jogja Part 1

Halo semua

Maaf ni blog jadi ga keurus gara2 kemaren aku sibuk nyiapin diri untuk ke jogja.

Kali ini aku bakal nyertitain perjalanan ku ke jogja dari tanggal 21-26 kemaren.

21 Januari 2009 (Hari keberangkatan)

Karena kebetulan aku yang ditunjuk jadi penanggung  jawab dari Bandung, akhirnya hari itu aku mastiin semua temen2 udah siap dan tau kalo kita bakal berangkat jam 8 malem, naik kereta Lodaya Malam. Aku juga awalnya pengen mbeliin hadiah untuk Yani, karena kebetulan tanggal 26 nya kan dia Ultah. Tapi semuanya berubah gara2 waktu jam 2 siang, tiba2 aku dapet kabar dari Yudit kalo si Deden yang awalnya ga bisa ikut sekarang bisa ikut. JAdi aku mesti nyari tiket untuk dia! Akkirnya aku ke stasiun. Untung aja tiketnya masih ada. Karena waktuku kemakan banyak untuk beli tiket itu, aku jadi ga jadi beli hadiah untuk Yani….:(

Baca entri selengkapnya »

Comments (17)

Akhirnya Ngumpul (via Conference)

Wahahahaha barusan Aku seneng banget nih. Tadi habis conference ama anak2 IPA satu yang tersebar di berbagai tempat:D

Mungkin bagi temen2 yang dari Jakarta ato bandung, rasanya agak aneh ndenger Aku seneng cuma karena habis conferenca ama temen2 lama. Ya gmana ga seneng coba, udah lama ga ketemu. Paling juga ketemu pas lebaran doang. Udah gitu karena banyaknya tugas biadab di IF ini, jadi jarang komunikasi sama mereka.

Padahal dulu, waktu masih di Bontang, sering banget ketemu, ato telponan. Maklum, kan dulu tinggalnya di Kompleks. Jadi temen2 ku ini ya temen dari TK sampe SMA. Ato malah kalo lebih ekstrim lagi : Temen dari TK sampe neraka😀

Baca entri selengkapnya »

Comments (9)